Wawancara

[Wawancara] Mino Menceritakan tentang Show Me The Money di Majalah Haru Hana Vol 33

CUPdB4xVEAACuJb

Sumber kebahagiaan untuk mengisi kekosongan hatimu adalah?

Nongkrong bersama teman-temanku. Belakangan ini, semua member sibuk jadi kami jarang punya waktu untuk keluar jalan-jalan. Tapi kami menonton TV bersama di dorm. Hal ini menyembuhkan hatiku walaupun hanya dengan hal-hal kecil seperti ini.

Kapan kamu merasakan rasa persahabatan dengan membermu?

Ketika kami memberikan saran kepada satu sama lain atau memperbaiki sesuatu bersama saat mempersiapkan penampilan di panggung. Ketika aku merasa kesulitan dan mereka mengetahuinya hanya dengan melihat wajahku, bertanya “Apakah ada sesuatu yang salah?”

Apakah kamu tipe yang sering cemburu ketika memiliki seseorang yang kau sukai?

Aku pikir aku adalah tipe yang cemburuan. Kupikir bahkan jika pacarku bersama dengan pria yang kusukai, aku akan sedikit merasa cemburu.

Jika misalnya kamu memiliki pacar dari Jepang dan berencana untuk pergi kencan di kampung halamanmu, kemanakah kau akan membawanya pergi?

Aku ingin pergi ke Everland yang ada di kampung halamanku, Yongin, bersamanya. Itu adalah suatu taman hiburan dan disana ada jet-coaster dari kayu yang hebat bernama T-Express. Aku sangat menyukai wahana tersebut jadi aku ingin pergi bersamanya. Jika pacarku takut ….. kami dapat menaikinya sampai dia tidak merasa takut (tertawa).

Kamu mengikuti program survival rap, “SHOW ME THE MONEY”, pengalaman seperti apakah itu bagimu?

Aku mempelajari banyak hal. Aku memperoleh banyak hal dari acara itu karena ada beberapa hal yang kualami untuk pertama kalinya dalam hidupku. Juga ada saat-saat yang sulit…. Dalam hidup, ketika kalian mengalami masa-masa sulit, kalian hanya mengingat betapa menyakitkannya itu. Itu biasanya seperti itu, jadi aku memikirkan itu sebagai kesempatan untuk semakin berkembang.

Foto kredit kepada @joyricgh. Terjemahan ke Bahasa Inggris oleh @minocentury (diterjemahkannya dari Jepang ke Korea lalu ke Bahasa Inggris, ada sedikit modifikasi olehku setelah membaca sumber aslinya dalam Bahasa Jepang). Terjemahan ke Bahasa Indonesia oleh @Incle_Babies. 

Iklan

Apa yang komentar kalian tentang hal ini?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s