[Artikel] 151013 Pemotretan KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA untuk YG STAGE, “FLAME”

Cerita dan film dari crop-cinema “(FLAME) PART. 2,” sebuah pemotretan yang menampilkan KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA, telah disingkap oleh YG STAGE, agensi untuk aktor YG dan kanal yang menyediakan berita tentang para aktor serta berbagai konten terkait.

“Crop Cinema” adalah proyek baru dari YG STAGE, dimana mereka membuat video suatu adegan dari skenario film yang diproduksi sendiri, sehingga kalian dapat menikmati plot cerita dan akting mantap dari para aktor.

PART. 1 dari pemotretan ini menampilkan kedua vampir bersaudara di suatu mansion gelap. Kita dapat melihat foto dan fim crop-cinema dari “(FLAME) PART. 2” dalam format trailer, dimana mereka mengakhiri hidung mereka yang panjang dan kesepian dalam matahari terbit. 

Film crop-cinema dari YG STAGE’s “(FLAME)” dan gambar foto online telah diperlihatkan di Naver TV Cast untuk pertama kalinya. Ini adalah gambar pemotretan, khusus untuk pembaca Naver Entertainment Special, cerita di balik layar dan foto polaroid KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA. 

Klik untuk menonton video

Pemotretan YG STAGE “(FLAME) PART. 2” menampilkan kedua vampir bersaudara ini berjalan ke tengah cahaya matahari terbit. Tidak seperti perasaan intens dan mewah yang mereka tunjukkan di PART. 1, kedua aktor yang memainkan sang vampir memilih untuk mengakhiri hidup mereka, mengekspresikan sakit hati dan kesedihan sambil terlihat dingin dan tenang pada saat yang sama.

Keahlian akting KIM JINWOO dari WINNER cukup impresif melihat bahwa dia masih seorang pendatang baru. Dia adalah yang punggungnya terekspos pada gambar teaser pemotretan, dengan beberapa kancing di bagian belakang pakaiannya terbuka. Blus warna merah darah dan cahaya yang redup melipatgandakan keindahannya.

YAMATO KOHTA, aktor Jepang pertama dari YG STAGE, menunjukkan aspek yang berbeda secara dramatis dari PART. 1. Dia adalah yang mengenakan fedora di gambar teaser. Fedora klasik dan dasi berpita yang meningkatkan penampilannya yang menarik. Dia melengkapi kesan teatrikal dalam film Jepang dengan latar belakang langit biru dan lautan.

KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA membuat gambar pemotretan menjadi makin berwarna dimana mereka menampilkan aspek yang bervariasi dari mereka sebagai seorang aktor. Kombinasi yang berlawanan antara vampir dan matahari sebenarnya sangat indah, dan para aktor sangat ikut serta dalam pemotretan. 

KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA memainkan kedua vampir dalam sinar matahari. Cahaya intens dalam foto menunjukkan kenapa pemotretan ini diberi judul “(FLAME).” Pemotretan dilengkapi dengan adegan terakhir dimana kedua vampir berlatar belakang lautan merah di bawah matahari terbit.

Ini adalah foto yang belum diungkap dan cerita di balik layar untuk pembaca Naver Entertainment Special!

Pemotretan “(FLAME)” terjadi di malam dingin bulan September. Lebih dari 30 staf menunggu matahariterbit di tengah dinginnya malam. Hal ini tidak terkecuali bagi KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA. Tetapi mereka profesional, terjaga sepanjang malam bersama semua staf meskipun mereka pastinya lelah karena syuting dalam waktu yang lama.

Akhirnya matahari terbit! KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA berdiri di depan kamera setelah menunggu lama. Mereka adalah bagian dari adegan indah dengan latar belakang matahari terbit yang membakar. Pemotretan dimulai pada pantai sepi di dini hari, dan bunyi klik kamera adalah satu-satunya bunyi yang ada.

KIM JINWOO memonitor foto beberapa kali selama pemotretan. Meskipun cuaca dingin dan syuting membutuhkan waktu yang panjang, dia tetap waspada dan fokus selama proses. 

Foto dimana dia terlihat dalam salah satu gambar teaser. Dia mengekspos punggungnya dengan beberapa kancing di blus merahnya tidak dikancingkan. Berikut ini adalah gambar sebelum diretouched.  

Pada gambar di bawah ini, seorang staf memperbaiki dasi YAMATO KOHTA. Dia minum obat flu karena tiba-tiba cuaca menjadidingin. Walaupun dia merasa tidak enak badan di hari itu, YAMATO KOHTA terlihat gembira dan melakukan yang terbaik selama syuting.

KIM JINWOO dan YAMATO KOHTA mengenakan selimut dan mantel untuk melawan angin dingin. Pemotretan, yang mulai dari malam di hari sebelumnya, selesai siang di keesokan harinya.

Foto Polaroid khusu bagi pembaca spesial Naver Entertainment!

Artikel di YG-Life. Terjemahan ke Bahasa Indonesia oleh @Incle_Babies.

Apa yang komentar kalian tentang hal ini?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s